Sunday, February 1, 2015

Monev Pertama LPTK UM

SORSEL.COM Pada tanggal 6 November 2014, merupakan Monev Pertama yang dilakukan oleh LPTK UM (Universitas Negeri Malang). Pada waktu itu Monev diwakili oleh Bapak Suharmanto, M.Pd seorang diri. Monev pertama dilakukan selama dua hari dengan tiga lokasi pemantauan sebagai tempat pertemuan.

Hari pertama tanggal 6 November 2014, pertemuan di Dinas Pendidikan Sorong Selatan. Di sana beliau bertemu kepala Dinas dan saling tanya jawab dengan peserta SM-3T. Dilanjutkan menuju SMP YPK Teminabuan, di sana peserta saling curhat tentang kondisi penempatan dan beban mental yang mereka hadapi.

Hari kedua tanggal 7 November 2014, perjalanan menuju SMP Seremuk untuk melakukan Monev. Di lokasi Monev dilakukan dengan tanya jawab dengan kepala Sekolah di sana.

Monev akhirnya dilalui dengan baik, meskipun banyak kekecewaan yang ada pasalnya masih banyak teman-teman yang tidak bisa hadir ketika Monev dilakukan.

Di bawah ini, merupakan foto yang diambil ketika di Dinas Pendidikan Sorong Selatan.

Meski jauh di pedalaman peserta berjuang demi anak-anak bangsa, dengan Slogan Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Monev Pertama LPTK UM
Ditulis Oleh Inisialbas
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Monev Pertama LPTK UM ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

No comments:

Post a Comment