Wednesday, January 28, 2015

Jejak di Kampung Ninja (Atori)

SORSEL.COM Aku (Agus IW) tak pernah menyangka aku berada di kampung Ninja ini, aku seorang yang biasa saja dapat sampai di Tanah Papua yang indah ini. Bagaimana dengan kalian?
Aku baru pertama kali menginjakkan kakiku di tanah Ninja ini pada bulan September 2014. Tahu kenapa aku berada di sini, aku di sini (Atori Kampung Ninja) karena inginnya aku mengabdi kepada Nusa dan Bangsa. Melalui program SM-3T aku mengabdi di sini.
Foto di bawah ini, merupakan foto saya ketika bermain dengan anak-anak di Kampung Ninja. Lihatlah betapa bahagia terpancar di wajah mereka. Aku pun demikian sangat bahagia bisa berada bersama mereka (ssst.. jangan bilang yang lain bohong tapi, dalam hatiku ingin pulang).
Sudah cukup dulu ya cerita tentang Aku (Agus IW). "Salam Maju Bersama Cerdaskan Indonesia"
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Jejak di Kampung Ninja (Atori)
Ditulis Oleh Inisialbas
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Jejak di Kampung Ninja (Atori) ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

1 comment:

  1. halo mas, ak ada rencana mau ke Atori.. kalo mau tanya2 soal perjalanan & kondisi disana apa mas punya kontak whatsapp atau line?
    email sy monica.tandung@gmail.com
    terima kasih seblmnya..

    ReplyDelete